Gabung ke Watford, Pemain Sayap Barcelona Gembira – ronwhitespecial.com

fifacash Pemain sayap Barcelona, Gerard Deulofeu, mengaku gembira bisa menghabiskan sisa musim 2017-2018 dengan status pinjaman di klub Inggris, Watford. Dia resmi menjadi bagian dari klub berjulukan The Hornets itu per Selasa (30/1/2018).

Gerard Deulofeu resmi dipinjamkan Barcelona ke Watford pada Selasa (30/1/2018).

“Gembira bisa menjadi bagian dari Watford. Terima kasih atas ucapan selamat datang pada hari ini,” ujar Deulofeu di akun Twitter pribadinya.

“Kami akan bekerja keras untuk memenuhi target klub, dimulai dari hari ini, hingga akhir musim,” tutur mantan pemain AC Milan dan Everton itu.

Kehadiran Deulofeu di Watford tampaknya benar-benar dibutuhkan oleh pelatih Javi Garcia.

Bahkan, pemain berusia 23 tahun itu diperkirakan bakal langsung menjalani debut bersama Watford pada laga pekan ke-25 Liga Inggris kontra Stoke City, Rabu (31/1/2018) atau Kamis dini hari WIB, di Stadion Bet365.

(Baca Juga: Resmi Gabung Manchester City, Aymeric Laporte Bisa Jadi Pembunuh Karier Pemain Ini)

Artinya, Deulofeu bakal langsung menjalani laga debut hanya satu hari setelah dirinya resmi bergabung.

Hal ini secara tidak langsung diakui oleh asisten pelatih Javi Garcia, Zigor Aranalde, kepada awak media.

“Dia tidak memiliki kesempatan bermain di Barcelona dan Watford adalah klub yang hebat untuk maju,” ucap Aranalde seperti dikutip Bandar Agen Judi online Terpercaya dari BBC.

(Baca Juga: Rindu Itu Berat, Biarkan Gennaro Gattuso Menjawab)

“Kami sudah mengetahui kualitas yang dimilikinya dan ia adalah pemain hebat dari Barcelona dan anggota timnas Spanyol. Saya yakin dia akan sangat membantu kami untuk mencapai tujuan,” tutur wakil klub.

Liga Inggris bukan hal baru bagi Deulofeu. Sebelumnya, ia pernah membela Everton pada sepanjang 2013-2014 sebagai pinjaman sebelum dibeli pada 2015-2016 hingga Barcelona membelinya kembali pada awal 2017-2018.

Bersama Barcelona, pemain berusia 23 tahun itu sebenarnya tampil apik pada laga pertama La Liga Spanyol dengan menyumbang dua assist. Namun, kehadiran sejumlah pemain baru termasuk Philippe Coutinho pada bursa transfer musim dingin, menggerus kesempatan bermainnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *